Categories: Berita

Jadi Paling Update Berita Lewat IDN App

Jadi Paling Update Berita Lewat IDN App

Baca berita nasional dan internasional hanya dari genggaman tangan



Keberadaan informasi merupakan suatu hal yang dinamis, selalu berubah-ubah setiap waktunya dan mengalami perubahan terbaru. Berita terbaru harus diketahui oleh semua lapisan masyarakat, karena informasi yang dibawa mungkin menyangkut kepentingan bersama dan harus diterapkan juga bersama. Informasi berita dapat berisi suatu keputusan oleh pemerintah, apa yang terjadi saat ini di sekitar kita, atau dapat juga berupa ramalan cuaca hari ini, sampai dengan update berita internasional yang menarik untuk kita ketahui. Banyak sekali topik berita yang bisa terjadi dan harus disajikan dalam satu hari, belum lagi jika ada berita penting yang bersifat mendadak. Website berita mampu memberikan kebutuhan berita seperti diatas namun terkadang membuka website dinilai kurang praktis dan kurang nyaman jika kita mengaksesnya lewat ponsel. Maka dari itu perlunya ada penyesuaian untuk mempermudah kita mendapatkan  berita terkini dengan mudah dan praktis.

Baca Berita Terlengkap dan Terupdate di IDN App


IDN Media sebagai salah satu platform media informasi pilihan Milenial dan Gen Z, selalu menyediakan berita terlengkap, terkini dan terpercaya baik itu dari nasional maupun secara internasional, yang selalu bisa kamu andalkan. Untuk mempermudah pembaca setia berita, IDN Media kini memiliki aplikasi baca berita terlengkap dan terkini yang lebih mudah untuk diakses lewat ponsel dan lebih praktis, bernama IDN App. IDN App memudahkan kita dalam mendapatkan berita terkini hanya dari genggaman tangan kita. Kita bisa mengakses berita lewat IDN App dimana saja dan kapan saja yang kita mau, mungkin saat kita bekerja, saat kita menunggu makan siang, atau saat kita akan tidur. IDN App memungkinkan kita untuk mendapatkan informasi berita terlengkap dan terupdate secara gratis tanpa biaya, kita hanya perlu mendownload aplikasinya dan memiliki sinyal internet. IDN App juga tidak memiliki iklan yang mengganggu kenyamananmu dalam membaca. Tampilan aplikasi yang simple dan user friendly sangat mudah untuk digunakan.

Kenapa Harus Pilih IDN App?


IDN App memberikan kita berita terlengkap dengan praktis karena dengan satu aplikasi kita bisa menikmati berita nasional dari seluruh daerah serta berita internasional. IDN App menyajikan berita dari jaringan IDN Media seperti Popmama.com, Popbela.com, Duniaku.com dan IDN Times Regional. Kamu tidak hanya akan mendapatkan berita nasional dan internasional, tapi kamu juga bisa membaca topik berita lain seperti hiburan atau entertainment, kesehatan, lifestyle, teknologi, sampai dengan olahraga ada disini. Seluruh konten di IDN App dapat kamu baca dan nikmati secara gratis, 24 jam non stop dari ponsel kesayanganmu. Kamu juga tidak perlu takut tidak mendapatkan seluruh berita seperti di web, karena berita yang disajikan dalam IDN App sama saja dengan apa yang ada pada website IDN Times.

Kelebihan Lainnya dari IDN App


Kelebihan yang bisa kamu dapatkan dari IDN App adalah dalam aplikasi ini juga terdapat fitur-fitur tambahan yang keren, diantaranya adalah IDN Live. IDN Live sendiri adalah fitur untuk menonton siaran langsung atau live streaming, tapi jika kamu senang tampil depan kamera dan ingin membagikan kontenmu pada orang baru, kamu juga bisa menjadi content creator atau streamer di IDN Live. Konten yang disajikan di IDN Live sendiri beragam mulai dari berita, masak, kesehatan, hubungan sampai dengan e-sport bisa kamu nikmati gratis. Kamu khawatir dengan ukuran aplikasi karena memiliki fitur yang cukup berat? Jangan khawatir! Karena ukuran aplikasi IDN App cukup ringkas dan dapat bekerja dengan baik serta cepat di ponsel kamu. 

Kamu juga bisa langsung download dari App Store atau Google Play secara mudah dan gratis untuk mulai menikmati baca berita dan konten huburan lainnya hanya dari satu aplikasi. Jadi tunggu apalagi? Ayo segera download untuk dapat membaca berita dari genggamanmu, IDN App!


Baca juga: Mengapa IDN App Wajib Dimiliki Oleh Para Millennial dan Gen Z?


Beri Kartika

Share
Published by
Beri Kartika

Recent Posts

Destinasi Wisata Banyuwangi, Keajaiban Alam dan Budaya!

Keindahan Alam Banyuwangi yang Memukau Banyuwangi, sebuah kota yang terletak di ujung timur Pulau Jawa,…

2 weeks ago

Cara Membuat Cromboloni yang Renyah dan Lezat di Rumah!

Hai semuanya! Hari ini saya akan berbagi dengan Anda resep yang lezat dan mudah cara…

3 weeks ago

Jadwal dan Lokasi Konser Sheila on 7 di 5 Kota!

Sheila on 7, band legendaris Indonesia yang menemani perjalanan hidup banyak orang, siap menggebrak 5…

4 weeks ago

Lirik Lagu Penjaga Hati oleh Nadhif Basalamah dan Maknanya!

Dalam alunan melodi yang mengalun lembut, tersembunyi sebuah cerita cinta yang begitu mendalam. Lirik Lagu…

1 month ago

Lirik Lagu Seventeen Tanpa Pesan Terakhir, Tentang Kehilangan

Lirik lagu Seventeen Tanpa Pesan Terakhir menceritakan tentang kehilangan dan kesedihan yang mendalam akibat ditinggal…

2 months ago

Lirik Lagu Kisinan 2 – Masdddho, Kepasrahan Akan Cinta

Lirik lagu Kisinan 2 yang menghadirkan kedalaman cerita tentang kepasrahan dan penerimaan atas takdir yang…

2 months ago