sumber : Delivered Korea

Tahun 2023 adalah tahun yang menyenangkan bagi para penggemar musik Korea. Sebab, di tahun ini banyak lagu Korea yang populer di seluruh dunia. Di bawah ini adalah 10 lagu Korea terpopuler di tahun 2023 yang wajib Anda dengarkan. Lagu-lagu ini menyajikan berbagai genre musik mulai dari pop, rock, hingga EDM. Jadi, jika Anda mencari lagu Korea terbaik untuk didengarkan, maka Anda datang ke tempat yang tepat.

10 Lagu Korea Terpopuler di Tahun 2023

Tahun 2023 menjadi tahun yang sangat menarik bagi para penggemar musik Korea. Berbagai lagu baru dari berbagai artis Korea terkenal mulai dirilis dan banyak di antaranya yang menjadi lagu populer di tahun ini. Berikut adalah 10 lagu Korea terpopuler di tahun 2023.

1. “Shine” – TWICE

Lagu ini dirilis pada bulan April 2023 oleh grup idola Korea TWICE. Lagu ini menceritakan tentang kebanggaan dan kepercayaan diri yang diperoleh dari pengalaman yang menyenangkan. Lagu ini menjadi lagu populer di Korea dan juga di seluruh dunia.

2. “Lemonade” – BLACKPINK

Lagu ini dirilis pada bulan Juni 2023 oleh grup idola Korea BLACKPINK. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang berusaha menjadi lebih baik meskipun dia telah dihancurkan oleh cinta. Lagu ini menjadi lagu populer di Korea dan juga di seluruh dunia.

3. “My Star” – BTS

sumber : Liputan6

Lagu ini dirilis pada bulan Agustus 2023 oleh grup idola Korea BTS. Lagu ini menceritakan tentang seorang yang berusaha menjadi bintang di tengah kegelapan. Lagu ini menjadi lagu populer di Korea dan juga di seluruh dunia.

4. “Time of Our Life” – EXO

Lagu ini dirilis pada bulan Oktober 2023 oleh grup idola Korea EXO. Lagu ini menceritakan tentang bagaimana orang-orang bisa bersama-sama dan menikmati masa-masa indah bersama. Lagu ini menjadi lagu populer di Korea dan juga di seluruh dunia.

5. “What Is Love?” – Red Velvet

Lagu ini dirilis pada bulan Desember 2023 oleh grup idola Korea Red Velvet. Lagu ini menceritakan tentang bagaimana seseorang mencari cinta yang sejati. Lagu ini menjadi lagu populer di Korea dan juga di seluruh dunia.

BACA JUGA : 10 Lagu Drama Korea Paling Populer di Tahun 2023

6. “Love Is You” – Taeyeon

sumber : Kompas

Lagu ini dirilis pada bulan Februari 2023 oleh penyanyi solo Korea Taeyeon. Lagu ini menceritakan tentang bagaimana seseorang mencari cinta yang sejati. Lagu ini menjadi lagu populer di Korea dan juga di seluruh dunia.

7. “Good Day” – IU

Lagu ini dirilis pada bulan April 2023 oleh penyanyi solo Korea IU. Lagu ini menceritakan tentang bagaimana seseorang bisa menikmati hari-hari yang indah. Lagu ini menjadi lagu populer di Korea dan juga di seluruh dunia.

8. “Love Scenario” – iKON

Lagu ini dirilis pada bulan Juni 2023 oleh grup idola Korea iKON. Lagu Korea terpopuler 2023 ini menceritakan tentang bagaimana seseorang bisa menemukan cinta yang sejati. Lagu ini menjadi lagu populer di Korea dan juga di seluruh dunia.

9. “I’m Fine” – Sunmi

Lagu ini dirilis pada bulan Agustus 2023 oleh penyanyi solo Korea Sunmi. Lagu ini menceritakan tentang bagaimana seseorang bisa mengatasi masalah dan menjadi lebih baik. Lagu ini menjadi lagu populer di Korea dan juga di seluruh dunia.

sumber : Popbela

10. “Spring Day” – BTS

Lagu ini dirilis pada bulan Oktober 2023 oleh grup idola Korea BTS. Lagu ini menceritakan tentang bagaimana seseorang bisa menikmati musim semi yang indah. Lagu ini menjadi lagu populer di Korea dan juga di seluruh dunia.

Itulah 10 Lagu Korea Terpopuler di Tahun 2023 adalah lagu-lagu yang menyenangkan untuk didengarkan. Mereka menampilkan berbagai genre musik, mulai dari pop, rock, R&B, dan lainnya. Dengan berbagai tema dan alunan musik yang menarik, lagu-lagu ini pasti akan menjadi pilihan yang populer di tahun 2023. Jadi, jika Anda mencari lagu Korea yang menyenangkan untuk didengarkan, pastikan untuk mencari 10 Lagu Korea Terpopuler di Tahun 2023.

BACA JUGA : Viral Di-TikTok, Berikut Lirik Lagu Tabrak-Tabrak Masuk