5 Drama Korea Romantis Komedi Terbaru yang Wajib Ditonton

5 Drama Korea Romantis Komedi Terbaru yang Wajib Ditonton

5 Drama Korea Romantis Komedi Terbaru yang Wajib Ditonton

Drama Korea romantis komedi terbaru yang wajib ditonton adalah sebuah genre yang tak pernah bosan untuk disaksikan. Dengan berbagai cerita yang menarik dan pemeran yang berbakat, drama Korea romantis komedi terbaru pasti akan membuat Anda terhibur. Berikut adalah 5 drama Korea romantis komedi terbaru yang wajib ditonton: Crash Landing on You, It’s Okay to Not Be Okay, Start-Up, Record of Youth, dan Hospital Playlist. Semua drama ini memiliki alur cerita yang menarik dan karakter yang menawan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton drama Korea romantis komedi terbaru yang wajib ditonton ini!

Drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan favorit bagi para penggemar. Tak heran jika setiap tahunnya banyak drama Korea yang diproduksi. Mulai dari drama romantis, komedi, hingga thriller. Salah satu jenis drama Korea yang populer adalah drama romantis komedi. Berikut adalah 5 drama Korea romantis komedi terbaru yang wajib ditonton.

1. Crash Landing on You

Sumber: Netflix

Crash Landing on You adalah drama Korea yang ditayangkan di tvN. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang perempuan Korea Selatan bernama Yoon Se-ri (Son Ye-jin) dan seorang pria Korea Utara bernama Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin). Yoon Se-ri adalah seorang perempuan kaya yang tiba-tiba mendarat di Korea Utara karena kecelakaan paralayang. Di sana, ia bertemu dengan Ri Jeong-hyeok yang merupakan seorang perwira tinggi di militer Korea Utara. Mereka berdua pun jatuh cinta dan berusaha untuk menjalani hubungan mereka meskipun berada di dua negara yang berbeda.

2. It’s Okay to Not Be Okay

Sumber: CNN Indonesia

It’s Okay to Not Be Okay adalah drama Korea yang ditayangkan di tvN. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang psikiater bernama Moon Kang-tae (Kim Soo-hyun) dan seorang penulis buku anak-anak bernama Go Moon-young (Seo Ye-ji). Moon Kang-tae adalah seorang psikiater yang bekerja di sebuah rumah sakit jiwa. Dia menjalani kehidupan yang sederhana dan berusaha untuk menjaga adiknya yang menderita autisme. Suatu hari, ia bertemu dengan Go Moon-young yang merupakan seorang penulis buku anak-anak yang memiliki masalah psikologis. Mereka berdua pun jatuh cinta dan berusaha untuk menyembuhkan masalah mereka masing-masing.

3. Record of Youth

Sumber: Kompas.com

Record of Youth adalah drama Korea yang ditayangkan di tvN. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang model bernama Sa Hye-joon (Park Bo-gum) dan seorang make up artist bernama Ahn Jung-ha (Park So-dam). Sa Hye-joon adalah seorang model yang berusaha untuk mencapai impiannya menjadi seorang aktor. Dia juga berusaha untuk membantu keluarganya yang miskin. Suatu hari, ia bertemu dengan Ahn Jung-ha yang merupakan seorang make up artist yang berusaha untuk mencapai impiannya menjadi seorang penata rias. Mereka berdua pun jatuh cinta dan berusaha untuk mencapai impian mereka masing-masing.

4. Start-Up

Sumber: CNN Indonesia

Start-Up adalah drama Korea yang ditayangkan di tvN. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang pengusaha bernama Nam Do-san (Nam Joo-hyuk) dan seorang wanita bernama Seo Dal-mi (Bae Suzy). Nam Do-san adalah seorang pengusaha yang berusaha untuk mencapai impiannya menjadi seorang pengusaha sukses. Dia juga berusaha untuk mencari ibunya yang hilang. Suatu hari, ia bertemu dengan Seo Dal-mi yang merupakan seorang wanita yang berusaha untuk mencapai impiannya menjadi seorang pengusaha. Mereka berdua pun jatuh cinta dan berusaha untuk mencapai impian mereka masing-masing.

5. The King: Eternal Monarch

Sumber: Lombok Insider

The King: Eternal Monarch adalah drama Korea yang ditayangkan di SBS. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang raja bernama Lee Gon (Lee Min-ho) dan seorang detektif bernama Jung Tae-eul (Kim Go-eun). Lee Gon adalah seorang raja yang berusaha untuk menutup pintu antara dunia paralel. Dia juga berusaha untuk mencari kebenaran tentang kematian ayahnya. Suatu hari, ia bertemu dengan Jung Tae-eul yang merupakan seorang detektif yang berusaha untuk mencari kebenaran tentang kematian ibunya. Mereka berdua pun jatuh cinta dan berusaha untuk mencari kebenaran tentang dunia paralel.

Berikut adalah 5 drama Korea romantis komedi terbaru yang wajib ditonton. Mulai dari Crash Landing on You, It’s Okay to Not Be Okay, Record of Youth, Start-Up, hingga The King: Eternal Monarch. Jadi, jika Anda ingin menonton drama Korea romantis komedi terbaru, pastikan untuk menonton salah satu dari 5 drama Korea di atas.

Berdasarkan 5 Drama Korea Romantis Komedi Terbaru yang Wajib Ditonton, kita dapat menyimpulkan bahwa ada banyak drama Korea yang menarik untuk ditonton. Drama-drama ini memiliki kisah yang berbeda-beda dan menyajikan komedi romantis yang membuat para penontonnya tertawa dan juga bisa merasakan romantisme yang ditawarkan. Jadi, jika Anda ingin menonton drama Korea yang menarik dan menyenangkan, pastikan untuk menonton salah satu dari 5 Drama Korea Romantis Komedi Terbaru yang Wajib Ditonton ini.

Baca juga: Anime Harem yang Wajib Kalian Ditonton Dengan Cerita Seru

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *