Anime Seinen Bertema Gore Khusus Dewasa Dengan Jalan Cerita Seru

Anime Seinen Bertema Gore Khusus Dewasa Dengan Jalan Cerita Seru

 

Pada umumnya, anime Seinen dikenal akan adegan pertarungan dan cerita yang bersifat lebih dewasa bahkan terkenal sadis. Seinen ini beda dengan genre anime shounen, jenis anime seinen terkenal bersifat dewasa. 

Kalau di Jepang, ada majalah Seinen yang diperuntukkan untuk remaja berusia 18 tahun lebih. Wajar saja kalau ada adegan yang berdarah-darah dapat kalian lihat dalam anime seperti ini. 

Terdapat banyak perbedaan mencolok antara buku majalah Seinen dan Shounen. Terlebih ada banyak sekali juga anime dengan genre gore di dalam majalah tersebut. Penasaran contoh anime seperti ini seperti apa? Simak ulasan lengkapnya lewat bahasan artikel tentang anime berikut ini. 


Parasyte

Parasyte ini merupakan anime yang ceritanya tentang alien menginvasi bumi, anime Parayste menggabungkan unsur adegan sadis beserta bumbu komedi juga. Sementara kisah Parasyte ini dimulai pada saat Shinichi Izumi yang diserang alien yang nyaris masuk lubang hidungnya pada saat ia sedang tidur. 

Dikarenakan Izumi terbangun, lantas alien kaget dan malah justru bersembunyi yaitu dengan masuk tangan kanannya. Lalu alien parasit tersebut kemudian tumbuh serta tak bisa keluar lagi dari tangan Izumi yang lantas kemudian diberi nama Migi. 

Lalu seiring waktu, maka Izumi bertemu banyak parasit yang sudah hidup mengambil manusia lainnya serta berusaha untuk membantai mereka. Gambar tubuh yang tercabik-cabik menjadi tontonan yang bisa kalian dapatkan jika menonton serial anime Parasyte ini.


Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul merupakan anime yang sangat terkenal. Sejak dari manga Tokyo Ghoul dirilis, maka Tokyo Ghoul tersebut berhasil menarik sangat banyak penggemar. Salah satu alasannya yaitu karena gambar mangaka Ishida Sui yang sangat bagus. 

Sedangkan versi anime-nya Tokyo Ghoul juga tampil baik dengan memakai pergerakan karakternya yang menjadi lebih hidup. Tetapi, tidak sembarang orang akan tahan ikut cerita anime Tokyo Ghoul ini. 

Karena di dalam anime Tokyo Ghoul, terdapat banyak adegan sadis. Para Ghoul yang diceritakan di anime ini hidup di tengah-tengah manusia modern. Lalu mereka merupakan ghoul pemakan manusia dan haus darah. Kalau tidak makan daging manusia, maka para Ghoul kelaparan dan bisa mati. 

Ada sang tokoh protagonis, yaitu Kaneki yang diceritakan merupakan manusia biasa dan tidak sengaja menjadi sesosok Ghoul. Ia harus menghilangkan sisi manusia agar bisa bertahan hidup.


Baca juga: Bagi Penggemar Haikyuu, Inilah 5 Setter Terbaik yang Perlu Anda Ketahui


Psycho Pass

Selanjutnya ada Psycho Pass, dunia masa depan yang diceritakan sangat khayal pada anime ini. Ada banyak orang bahagia dengan metode atau cara mereka tersendiri. Tetapi, ada satu sisi psikopat-psikopat yang hidup tidak diketahui oleh banyak orang. 

Anime serial Psycho Pass ini sendiri mengambil kacamata atau sudut pandang seperti itu. Para psikopat di sini diceritakan merupakan orang-orang yang menghambat peradaban. 

Pada anime ini, psikopat melaukan aksi-aksi yang keji, mulai menghabisi korban di jalan. Lebih uniknya dari cerita Psycho Pass ini, orang-orang yang biasa seakan tak tahu dengan tingkat laku yang sadis ini. Lalu nantinya, perilaku para psikopat dianggap menular dikarenakan tak banyak orang tahu.


Hellsing : Ultimate

Vampir, Drakula,dan monster hidup setelah kejayaan Nazi. Pada serial anime bernama Hellsing : Ultimate ini, monster ialah karakter yang kita ikuti serta pertarungan mereka akan dipenuhi banyak adegan yang berdarah dan sangat sadis. 

Ada bumbu-bumbu di Hellsing : Ultimate ini yang bernuansa gothic sehingga menjadi daya tarik tersendiri. Ada Van Hellsing yang merupakan pemburu monster. Pada perjalanannya, Hellsing bertemu dengan banyak monster yang kuat dan simpatisan Nazi yang bernama Milenium. 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *