Anime Harem yang Wajib Kalian Ditonton Dengan Cerita Seru

Anime Harem yang Wajib Kalian Ditonton Dengan Cerita Seru

Bagi kalian yang tergolong newbie seputar anime, mungkin bertanya-tanya apa yang dmaksud dengan anime harem. Jadi harem merupakan salah satu genre Anime yang bercerita seputar karakter laki-laki dikelilingi tokoh-tokoh karakter perempuan. 

Umumnya bahasannya anime harem seputar cinta dari beberapa sisi atau cinta segitiga. Telah banyak tontonan anime harem dirilis, tapi beberapa ada yang masih tergolong kurang perhatian. 

Ceritanya layak menjadi favorit banyak otaku yang menyukai genre satu ini. Kalau kalian ingin tahu rekomendasi anime genre harem terbaik apa saja yang layak kalian tonton, coba simak beberapa di antaranya lewat artikel tentang anime ini.


Haganai : I Don’t Have Many Friends


Anime dengan genre harem satu ini ialah kisah cinta pelajar-pelajar SMA. Cerita diawali dengan anak laki laki bernama Kodaka yang baru pindah sekolah tapi gagal medapatkan teman dikarenakan wajahnya yang kurang ramah. 

Lalu ia bertemu dengan teman sekelas perempuan yang biasanya menyendiri. Ternyata ia seringkali berbincang bersama teman imajinasinya. Mereka berdua menginisiasi untuk membuat sebuah klub yang memiliki nama Neighbor’s Club bagi siswa-siswa yang berbeda dan sulit mendapat teman. 

Anime harem satu ini berkutat kepada kehidupan remaja yang introvert dan seru diikuti.


Nisekoi

Ada lagi anime harem yang bagus ditonton yaitu Nisekoi. Nisekoi ini berkutat pada sisi kehidupan remaja laki laki bernama Raku Ichijo. Ia merupakan putra Yakuza. Raku Ichijo tidak sengaja bertabrakan dengan anak perempuan yang memiliki nama Chitoge. 

Sementara Chitoge itu sendiri ialah putri Yakuza juga yang merupakan kelompok kriminal yang menjadi saingan ayah si Raku. Dari sejak pertemuan tersebut, keduanya sudah tidak saling suka sebenarnya karena adanya perbedaan pendapat. 

Tetapi takdir pun berkata lain pada saat dua gang kriminal orang tuanya mereka berencana bekerja sama. Lalu mereka pun ingin menjodohkan Ichigo dengan Raku Ichijo. Raku padahal jatuh cinta dengan gadis lainnya yang tampaknya mempunyai potensi untuk membalas cintanya. 

Ada banyak orang yang menganggap kalau Nisekoi ini merupakan anime keren kocak, menghibur, dan juga mudah untuk dinikmati.


Baca juga: Bagi Penggemar Haikyuu, Inilah 5 Setter Terbaik yang Perlu Anda Ketahui


Familiar of Zero

Di dalam dunia sihir, ada familiar yang dikenal sebagai pendamping penyihir. Bedanya kalau di anime bergenre harem ini yaitu Familiar yang merupakan kepemilikan Louise. Menganggap sebagai pendamping yang biasa, Louise memperlakukan pendamping bernama Saito layaknya seperti asisten. 

Ia harus mengerjakan berbagai macam hal untuk keinginan Louise. Louise ini sendiri dikenal tidak kompeten pada bidang sihir, dan membuat anime genre harem tersebut kocak. Petualangan semakin seru pada saat perlahan sisi latar belakang si Saito terungkap. Dapat saja ternyata Louise mempunyai potensi yang lebih dibandingkan teman-teman yang lainnya.


Trinity Seven

Ada lagi rekomendasi anime terakhir yang bergenre harem yaitu Trinity Seven. Trinity Seven ini merupakan anime yang berkisahkan tentang Arata. Arata merupakan remaja laki-laki, ia masuk ke akademi sihir dikarenakan keinginannya yang berusaha menyelidiki fenomena tertentu yang bisa menghancurkan dunianya. 

Tetapi saat ingin membaca buku warisan sepupunya, dunia tampak menjadi terbangun kembali. Pada sisi lain, ada anak perempuan yang datang menghampiri dan ingin tahu penjelasan dunia yang hancur. 

Karena sama-sama tidak tahu jawabannya, mereka berdua masuk akademi sihir agar mencari tahu sebenarnya apa yang terjadi. Masih ada banyak tentu rekomendasi lain untuk anime harem ini. Demikian saja dan semoga bisa bermanfaat untuk kalian.


Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *