Beritaterbuka.com – Nonton bioskop selalu menjadi aktifitas sangat populer kepada semua kategori usia. Film yang baru tayang juga akan menarik para pecinta film dan akan lebih seru lagi untuk nonton rame – rame.

Jika anda tidak punya waktu untuk nonton ke bioskop atau tidak ingin membayar harga mahal, ada banyak situ lain yang bisa di pakai untuk download film bioskop secara gratis.

Film adalah menjadi hobi manusia untuk melepas dan mencari media hiburan. Pemutaran The Great Train Robbery yang di rilis pada tahun 1903 telah menunjukan awal mula era film komersial di seluruh negeri.

Sejak itu, industri film terus meningkat dengan kualitas, akting dan efek kamera yang sangat jelas. Buat anda pecinta film tetapi harus bayar di bioskop, film bisa di koleksi loh dan bisa nonton kapan pun dimana pun.

Tetapi banyak dari situs tersebut ilegas dan menyebabkan industri perfilman untuk terus menurun. Pemerintah pun mulai blokir situs download film yang sering dikunjungi.

Dalam artikel di bawah akan tunjukan 5 situs download film terbaik di tahun 2020 yang akan susah di lacak pemerintah.

1. Dunia21

Para koleksi film wajib untuk ke situs ini untuk download film paling baru. Keunggulan dari website ini adalah tampilan yang bikin nyaman dan juga tidak banyak iklan yang muncul dan ganggu penonton.

Semua kategori di website lengkap kecuali drama korea yang tidak ada. Buat anda yang lagi menabung atau tidak punya waktu keluarga negeri.

2. The Movie 21

Buat anda yang tidak suka situs yang diganggu iklan, The Movie 21 itu memiliki iklan yang termasuk sedikit. Kamu bisa download film baru maupun lama di situs ini.

Dengan memperbarui film baru yang di tayang di bioskop, situs ini memiliki banyak kategori film seperti anime dan juga serial TV. Semua film juga terlengkapi sub Indonesia.

3. OPLoverZ

Ini situs adalah khusus untuk anda para pecinta serial dan film anime yang pasti lengkap banget. Serial anime yang lengkap dengan tampilan yang bersih dan rapi akan membantu untuk cari keluasan film – film anime.

Serial anime populer yang tersedia seperti Fair tail dan Naruto yang juga dilengkapi dengan subtitle indonesia. Situs ini juga kerjasama dengan link- link yang akan mendapat akses cepat untuk sesuatu film.

Baca juga: Kendaraan Listrik Terus Dikembangkan

4. Indo Movies 88

Situs ini adalah film yang bisa download secara gratis untuk film film update dengan mudah. Situs ini juga ada banyak judul film Indonesia yang paling update.

Situs itu tersedia forum diskusi dengan setiap episode untuk membahas semua film. Film horror pun juga hadir di website ini.

5. FilmGan

Situs terakhir yang ditawarkan kita adalah Filmgan yang bisa anda pakai untuk download film untuk memutar di HP atau laptop.

Film terlengkapi dengan sub indonesia yang sangat membantu dan seru untuk ditonton. Tetapi situs ini memiliki beberapa alamat alternatif karena sudah mulai terlacak oleh Kemenkominfo.

Ini adalah 5 total situs download film terbaik dan terpercaya di 2020. Semua yang ada di list ini bisa di nikmatin anda lengkap dengan subtitle bahasa indonesia.

Dengan listing ini, kamu akan menyaksikan film secara gratis dan efisien sehingga menabung duit untuk bioskop.

Baca juga: Jenis-Jenis Teknologi dan Manfaatnya Bagi Kehidupan Manusia