5 Rekomendasi Film India Romantis Sedih Terbaik. Apa Saja?

5 Rekomendasi Film India Romantis Sedih Terbaik. Apa Saja?

Perfilman India cukup dikenal karena mempu menyajikan kisah-kisah menarik yang keren, lucu, dan sedih. Terkadang mengangkat berbagai tema kehidupan yang berkaitan dengan kisah nyata sehari-hari termasuk kisah romantisme sedih yang sangat populer ini. Yuk, simak film India romantis sedih yang bisa menemani waktu luangmu!

1. Aashiqui 2

Aashiqui 2 menjadi rekomendasi film romantis sedih pertama yang harus Anda tonton. Film ini menceritakan tentang kisah cinta antara Rahul dan Arohi. 

Film bermula dari kisah Rahul yang kehilangan penggemar dan ketenaran karena alkoholisme namun memutuskan untuk mengubah penyanyi kecil menjadi bintang yang sedang naik daun. Rahul pada awalnya merupakan penyanyi yang kehilangan ketenaran akibat kebiasaan minumnya. 

Ia kemudian bertemu dengan Arohi di sebuah bar dan terkesan oleh nyanyiannya dan memberikan janji untuk membawanya ke Mumbai untuk menjadikannya bintang terkenal yang tanpa sadar membuat mereka jatuh cinta. Kisah cinta Rahul dan Arohi ini wajib banget Anda tonton!

2. The Sky is Pink 

The Sky is Pink merupakan film romantis yang dibintangi oleh Priyanka Chopra dan banyak memberikan emosi ketika ditonton. Dibalut dengan komedi dan kisah sedih tersendiri yang membuat Anda tidak akan bosan menontonnya. 

Film ini menceritakan tentang kisah pasangan yang sudah menjalin hubungan selama 25 tahun yang dikaruniai anak dengan kelainan mematikan. Saksikan kisahnya lewat film The Sky is Pink yang dirilis pada tahun 2019. 

3. Mohabbatein

Film romantic legendaris ini dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Amitabh Bachachan, dan Aiswarya Rai sebagai pemeran utamanya. Film ini menjadi film romantis dan sedih terbaik sepanjang masa. 

Film ini berhasil mendapatkan berbagai penghargaan di FilmFare Awards dan lagu-lagu dalam film ini berhasil masuk ke playlist lagu India yang disukai banyak orang. 

Film ini mengisahkan tentang 3 orang murid sekolah perguruan tinggi khusus pria yang memiliki kisah cinta yang berbeda-beda. Sekolah khusus pria ini dilarang untuk jatuh cinta apalagi bertemu dengan wanita hingga datanglah seorang guru baru yang memberikan hal baru dan berbeda kepada murid-murid ini. 

4. Kabhi Khushi Kabhie Gham 

Film India romantis dan sedih ini masuk dalam daftar film India sedih dan romantis terbaik sepanjang masa. Film ini bercerita tentang Rahul yang diperankan oleh Shahrukh Khan seorang anak adopsi dari Yashvardhan Raichand (Amitabh Bachchan) dan Nandini Rainchand (Jaya Bachchan).

Meski berstatus sebagai anak angkat, ia diperlukan istimewa dan kedua orangtuanya sangat menyayanginya. Permasalahan muncul saat kedua orangtuanya mulai mencarikan Rahul seorang pasangan yang cocok untuk Rahul. 

Namun, Rahul mencintai gadis lain yakni Anjali (Kajol) namun sang ayah menentang hal ini dan tidak mengizinkan Rahul untuk menikahi Anjali. Rahul tetap menikah dengan Anjali dan memulai hidup baru dan pergi dari rumah itu. Bagaimana kisah kelanjutannya? Saksikan melalui film Kabhi Khushi Kabhie Gam.

5. Veer – Zaara 

Veer Zaara menjadi film India romantis tersedih yang dibintangi oleh Shahrukh Khan dan Preity Zinta. Film ini mengisahkan tentang pemimpin Skuadron Veer Pratap Singh yang harus mendekam di penjara Pakistan selama 22 tahun agar wanita yang dicintainya dapat hidup tenang dan bahagia. 

Veer Zaara menjadi film yang mengisahkan tentang kisah cinta, perpisahan, keberanian, dan pengorbanan yang sangat tulus dan sepenuh hati hingga akhirnya berakhir dengan perpisahan yang penuh dengan pengorbanan. 

Itu dia 5 Rekomendasi Film India Romantis Sedih Terbaik, mau nonton yang mana guys?

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *