Menghilangkan bruntusan pada wajah membutuhkan waktu yang cukup lama dan Anda perlu merawat wajah secara rutin, salah satu perawatannya yaitu menggunakan produk masker wajah yang dijual di toko kosmetik. Tetapi, Anda perlu mengikuti instruksi produk, agar wajah bisa terawat dengan baik.

Mungkin banyak orang yang bingung dalam memilih produk masker wajah untuk menghilangkan bruntusan, karena banyak pilihan yang bagus dan ampuh. Maka dari itu, ulasan ini akan membantu Anda untuk merangkum produk masker wajah untuk menghilangkan bruntusan, simak lebih lanjut!

1. Teddy Clubs Mini Matcha Clay Mask

Anda bisa menggunakan Teddy Clubs Mini Matcha Clay Mask untuk menghilangkan bruntusan yang cukup mengganggu. Produk masker wajah ini bisa membersihkan kotoran pada pori-pori di wajah Anda.

Hal ini dikarenakan adanya kandungan Kaolin yang bisa mencegah pori-pori tersumbat dan membersihkan kulit dari berbagai kotoran yang menempel pada wajah Anda, seperti debu dan minyak. Sementara bubuk match memiliki manfaat untuk bruntusan karena terdapat kandungan sifat anti-inflamasi dan antibakteri.

2. Erha Acne Facial Mask

Selanjutnya masker wajah Erha Acne Facial Mask yang telah dilengkapi dengan formula dematologi khusus yang menggunakan Liposome Technology, sehingga saat Anda menggunakan produk, maka akan terserap dengan baik dan bekerja lebih efektif pada kulit wajah.

Menjadi salah satu rekomendasi masker yang cocok untuk menghilangkan bruntusan, masker wajah ini juga bermanfaat untuk mencegah jerawat pada wajah Anda, sehingga kulit wajah akan terlihat lebih sehat dan tidak kusam akibat jerawat dan bruntusan.

3. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x

Salah satu produk masker wajah yang berasal dari Korea Selatan, yaitu Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x, yang bisa mengatasi bruntusan pada kulit wajah Anda. Produk ini dipercaya bisa mengangkat sel kulit mati, sehingga terlihat lebih cerah dan bersih.

Selain itu, produk masker wajah ini bisa mencegah munculnya bruntusan agar tidak menyebar dan mengganggu pada wajah. Fungsi masker juga bisa membersihkan kulit yang akan membuat wajah terasa lembut dan nampak sehat.

4. Wardah Nature Daily Orange Pomelo Brightening Wash Off Capsule Mask

Jika Anda ingin menggunakan produk masker wajah asal lokal, Anda bisa mencoba Wardah Nature Daily Orange Pomelo Brightening Wash Off Capsule Mask yang mampu mengatasi bruntusin bila Anda menggunakan masker secara rutin.

Selain mengatasi bruntursan pada wajah, Anda bisa merasakan fungsi lainnya dari produk ini, yakni bisa mencerahkan kulit sehingga terlihat sehat dan bersih. Kondisi wajah seperti ini tentunya menjadi idaman semua orang!

5. Ever White Green Tea Clay Mask

Produk lokal lainnya yang mampu mengatasi bruntusan yaitu Ever White Green Tea Clay Mask yang tergolong bagus dan digunakan oleh banyak orang. Anda juga bisa gunakan masker ini untuk atasi kulit berjerawat, memiliki komedo, hingga membantu mengontrol minyak yang berlebihan.

Kandungan green tea pada produk masker wajah ini juga bisa membuat kulit Anda terlihat lebih cerah dan terhidrasi dengan baik. Dengan begitu, wajah akan terlihat lebih sehat dan mengembalikan rasa percaya diri Anda.

Itulah ulasan mengenai berbagai produk masker wajah yang mampu mengatasi bruntusan pada wajah, sehingga nampak sehat, cerah, dan segar. Apakah Anda ingin mencoba produk masker wajah untuk bruntusan?

Baca juga: Daftar Produk Penghilang Luka di Wajah ini Dijamin Ampuh!