8 Film Disney Terbaik, Ada Encanto dan Luca!

8 Film Disney Terbaik, Ada Encanto dan Luca!

sumber : Tribun

Industri hiburan selalu dinantikan dengan kemunculan karya-karya baru, dan Disney, sebagai raksasa animasi, tidak pernah absen menghadirkan keajaiban-keajaiban terbaru. Berikut adalah 8 film Disney terbaik yang baru, menggoda penonton dengan cerita-cerita ajaib dan animasi yang memukau.

1.”Encanto” (2021)

“Encanto” mengajak penonton ke sebuah desa ajaib di pegunungan Colombia. Ceritanya berkisah tentang keluarga Madrigal yang diberkati dengan keajaiban unik. Musik yang memukau dan animasi yang mempesona menjadikan film ini sebagai salah satu yang tak boleh dilewatkan.

2.”Raya and the Last Dragon” (2021)

Film ini membawa penonton ke dunia fantasi Kumandra, di mana seorang pejuang muda bernama Raya berusaha menyatukan kerajaan terpecah. Dengan animasi yang luar biasa dan narasi yang kuat, “Raya and the Last Dragon” adalah satu lagi film Disney yang memukau.

3.”Luca” (2021)

Dengan setting di pesisir Italia, “Luca” menceritakan kisah seorang anak laut yang menyamar sebagai manusia selama musim panas. Cerita persahabatan yang hangat dan animasi yang indah menjadikan film ini sebagai kejutan yang menyenangkan.

4.”Soul” (2020)

sumber : LA Times

“Soul” bukan hanya animasi yang memukau, tetapi juga membawa pemirsa pada refleksi mendalam tentang arti hidup. Dengan musik yang luar biasa dan visual yang penuh warna, film ini mendobrak batas-batas konvensi animasi.

BACA JUGA : 7 Film Adventure yang Membawa Keajaiban Baru

5.”Beauty and the Beast” (2017)

“Beauty and the Beast” versi tahun 2017 adalah adaptasi hidup dari film animasi klasik Disney yang sama. Film ini mengikuti kisah Belle, seorang wanita cerdas dan independen yang terperangkap dalam istana oleh Beast, yang sebenarnya adalah seorang pangeran yang dikutuk.

6.”Turning Red” (2022)

“Turning Red” menghadirkan kisah remaja yang mengalami transformasi menjadi seekor panda merah ketika dia merasakan emosi kuat. Komedi ringan dan animasi yang menggemaskan membuat film ini menjadi tontonan yang menghibur.

7.”Mirror Mirror” (2012)

sumber : MBC Group

“Mirror Mirror” merupakan salah satu adaptasi yang menyegarkan dari kisah Putri Salju yang terkenal. Dirilis pada tahun 2012, film ini mengambil pendekatan yang unik terhadap dongeng klasik dan menawarkan pengalaman yang penuh pesona dan hiburan.

8.”Cruella” (2021)

Menyajikan kisah asal-usul ikon mode Disney, Cruella de Vil, film ini menghadirkan nuansa yang lebih gelap dan gaya yang mengagumkan. Performa gemilang Emma Stone sebagai Cruella membuat film ini menjadi salah satu yang paling berkesan.

Film-film Disney terbaru mengusung keberagaman tema dan cerita, memberikan pengalaman yang mendalam bagi penonton dari segala usia. Dari petualangan ajaib hingga cerita-cerita yang menginspirasi, Disney terus menorehkan jejak emas dalam dunia animasi dan hiburan.

BACA JUGA : Menjelajahi Sejarah Lewat 8 Film Perang Terbaik

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *