6 Lagu TikTok Trending Terbaru Dan Terpopuler 2021

6 Lagu TikTok Trending Terbaru Dan Terpopuler 2021

Daftar Lagu Tiktok yang Trending di 2021, Kepoin di Sini!

Sumber: Whiteboard Journal

Meski sempat mendapat celaan beberapa tahun lalu, namun siapa sangka pada akhirnya aplikasi TikTok justru naik daun dalam dua tahun ini. 

Platform ini menjadi teman dan wadah untuk berkreasi bagi semua kalangan, mulai dari kalangan anak – anak hingga orang tua. Bahkan banyak juga yang menjadikan TikTok sebagai saluran promosi oleh UMKM hingga perusahaan besar sekalipun. 

Setiap musik yang dijadikan backsound video memiliki tema kontennya tersendiri, entah itu dance, challenge, hal – hal lucu, maupun momen – momen tertentu, dan lain sebagainya. Bahkan saat ini hadir DJ TikTok yang me-remix lagu – lagu terpopuler. 

Lagu – lagu trending di TikTok bisa membantu video konten menjadi populer di platform dan mendapatkan tempat yang didambakan, yaitu halaman For You (FYP). Nah, dibawah ini akan diperkenalkan 6 lagu TikTok trending terbaru dan terpopuler ditahun 2021.

It’s Only Me – Kaleb J

Sumber: Spotify

Akhir – akhir ini, lagu sendu dengan lirik yang menyentuh hati ini banyak digandrungi. Dirilis awal tahun 2021 kemarin, lagu ‘It’s Only Me’ dari Kaleb Jonathan atau Kaleb J berkumandang dimana – mana. 

Lagu dua bahasa yang dipopulerkan oleh penyanyi jebolan The Voice Indonesia 2019 ini juga berhasil menjadi salah satu yang menduduki peringkat teratas di tangga lagu Spotify. Kontennya di aplikasi TikTok juga tidak jauh dari video atau tentang kisah cinta bertepuk sebelah tangan. 

Know Me Too Well – New Hope Club, Danna Paola

Sumber: Spotify

Meskipun sudah dirilis sejak 2019 lalu, namun lagu ‘Know Me Too Well’ dari New Hope Club mencapai popularitasnya ditahun 2021. Seru untuk dinyanyikan dan memiliki vibes santai, ternyata sebenarnya lagu ini mengisahkan seseorang yang belum bisa move on dari mantan kekasihnya setelah sekian lama. 

Good 4 U – Olivia Rodrigo

Sumber: Wikipedia

Meskipun terdengar ceria, namun lagu ‘Good 4 U’ milik Olivia Rodrigo ini mengisahkan kekecewaan seseorang terhadap mantan kekasihnya yang bisa cepat move on. Single ini menjadi salah satu dari sekian banyak lagu dari Olivia Rodrigo yang disukai orang dan sudah ada 2,6 juta video dengan backsound lagu ini di TikTok. 

Deja vu – Olivia Rodrigo

Sumber: Youtube

Masih dari single milik Olivia Rodrigo, ‘Deja vu’ menjadi lagu selanjutnya yang trending di TikTok. Lagu ini sudah hadir dalam 1,6 juta video di TikTok. Masih mengisahkan tentang mantan kekasih dan pacar barunya. Lagu ‘Deja vu’ populer di TikTok untuk menyinggung keduanya. 

Watermelon Sugar – Harry Style

Sumber: CNN Indonesia

Single ‘Watermelon Sugar’ milik Harry Style banyak didengar di TikTok dan sudah ada lebih dari 1,4 juta video dengan lagu ini. Versi mashed-up-nya dengan lagu bertajuk “Seaside” milik SEB juga tidak kalah populer yang kerapkali tampil dengan konten transformasi wajah, mulai dari foto zaman muda para orangtua pemilik akun yang ‘wah’, bermasker, hingga yang tidak bermasker maupun yang tidak menggunakan makeup dan menggunakan makeup. 

What Is Love – Twice

Sumber: DetikHOT

Lagu ‘What Is Love’ milik Twice tentu pernah lewat FYP kamu, paling tidak dua kali video dengan lagu satu ini, atau bahkan kamu mungkin sudah ikut dance challenge-nya. Lagu ini memang sangat ear catching. Memiliki nuansa ceria dan gerakannya juga mudah, hal itu membuat lagu ini makin laris menghiasi TikTok 2021. Selain perempuan, banyak juga laki – laki hingga orang dewasa yang turut menarikan lagu ini.

Baca juga: Jadi Paling Update Berita Lewat IDN App

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *