Daftar Produk Penghilang Luka di Wajah ini Dijamin Ampuh!

Daftar Produk Penghilang Luka di Wajah ini Dijamin Ampuh!

produk-penghilang-luka-di-wajah


beritaterbuka.com – Memiliki wajah yang bersih sehat berseri adalah impian semua orang. Namun ketika mempunyai bekas luka di wajah tentunya kita akan merasa kurang percaya diri karena wajah kita terlihat aneh dan susah dihilangkan. Untuk menghilangkan bekas luka kini memang ada caranya yaitu dengan operasi plastik atau dengan laser. Akan tetapi untuk melakukan perawatan tersebut dibutuhkan biaya yang sangat banyak.

Nah untuk kamu yang ingin menghilangkan bekas luka di wajah dengan harga terjangkau, kini telah ada beberapa produk untuk menghilangkan bekas luka dengan cepat dan ampuh. Nah produk perawatan apa saja? yuk simak rekomendasi produknya dibawah ini!

1. Melanox Cream

Produk pertama yaitu Melanox Cream. Produk ini merupakan produk untuk menghilangkan luka bekas jerawat yang mengganggu. Produk yang berbentuk krim ini memiliki kandungan bahan hydroquinone yang ampuh dan efektif menghilangkan noda hitam di wajah akibat jerawat. Tenang saja produk ini sangat aman digunakan karena dosisnya yang sedikit sehingga tidak menimbulkan efek berbahaya di kemudian hari. kamu cukup mengoleskannya pada bagian wajah yang terdapat luka atau bekas jerawat secara rutin pada waktu pagi dan malam hari. kamu akan merasakan perubahannya setelah 1 bulan pemakainya secara rutin. Untuk harga Melanox Cream ini sangat terjangkau yaitu Rp 40.000 saja gengs!

2. Bio Oil

Produk selanjutnya yaitu Bio Oil. Produk ini sangat ampuh untuk menghilangkan bekas luka di bagian tubuh dan wajah. Bio oil mampu menyamarkan bekas luka bakar, jerawat dan bekas operasi. Bio oil mengandung minyak lavender, Chamomile, Rosemary dan Calendula yang aman digunakan untuk semua jenis kulit. Tekstur pada produk ini sangat ringan dan tidak lengket saat kamu menggunakannya karena cepat meresap kedalam kulit. Cara menggunakannya yaitu dengan mengoleskan bio oil secukupnya pada bagian bekas luka setelah itu pijat secara perlahan agar cepat meresap. Tidak hanya bekas luka saja, bio oil bisa mengatasi berbagai macam masalah kulit seperti garis-garis halus, dan menghilangkan stretch mark.

3. Dermatix Ultra

Produk selanjutnya yaitu Dermatix Ultra. Produk ini juga telah populer dan dikenal sebagai produk yang mampu menghilangkan bekas luka secara efektif. Produk ini juga selalu dijadikan resep oleh dokter bedah dan kulit karena dinilai ampuh dalam menghilangkan bekas luka di kulit. Produk ini bertekstur gel yang ampuh untuk mengobati bekas luka bakar, bekas operasi, bekas jerawat hingga eksim dan alergi. Cara menggunakannya cukup mudah hanya mengoleskan secukupnya pada bagian yang mengalami bekas luka.

4. BioPlacenton

Produk selanjutnya yaitu BioPlacenton. Produk ini juga merupakan produk yang sudah populer dan banyak diresepkan oleh dokter bedah dan kulit. Produk ini mengandung Placenta Extract yang mampu mempercepat regenerasi sel dan mempercepat penyembuhan luka. Dan juga mengandung Neomycin Sulfate-nya juga berperan sebagai antibiotik yang akan membunuh berbagai jenis kuman. Produk ini bertekstur krim yang mudah meresap dan cara menggunakannya sangat mudah yaitu oles secukupnya pada bagian yang mengalami bekas luka. Harga produknya juga sangat terjangkau yaitu hanya Rp 30.000 saja.

5. Maderma Gel Proaktif

Produk selanjutnya yaitu Maderma Gel Proaktif. Produk ini memang sangat manjur dan bisa dibilang menjadi produk penghilang bekas luka terbaik. Produk ini sangat ampuh untuk menghilangkan bekas luka lama, baru atau keloid serta mengatasi luka bekas jerawat yang memerah hingga bopeng. Produk ini mengandung Cepalin, Aloe Vera, dan Allantoin yang aman untuk kulitmu. Produk ini bertekstur gel yang lembut dan mudah meresap. Cara menggunakannya hanya oleskan secukupnya pada bagian bekas luka lalu pijat secara perlahan hingga meresap.

Itulah beberapa produk penghilang bekas luka yang efektif dan ampuh. Kamu mau pilih yang mana nih gengs?

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *