Rekomendasi Toko Sepatu di Yogyakarta Yang Bisa Anda Kunjungi

Sepatu merupakan salah satu item fashion yang sangat penting bagi pria. Karena memang sepatu ini bisa meningkatkan penampilan pria yang lebih keren. Nah, bagi anda yang tinggal di Yogyakarta atau kebetulan sedang berkunjung ke Yogyakarta dan ingin membeli sepatu, dalam kesempatan kali ini IDN Times Jogja akan memberikan rekomendasi toko sepatu yang bisa anda kunjungi di Yogyakarta. Untuk lebih jelasnya mari kita simak dibawah ini.

  1. Warrior Shoes Jogja


Toko sepatu pertama yang bisa anda kunjungi di Yogyakarta adalah Warrior Shoes Jogja. Bagi anda pencinta sepatu lokal seperti Warrior, wajib mengunjungi toko ini yang beralamat di Jalan Harjosudiro No. 167, Sangrahan, Condongcatur, Sleman, Yogyakarta. 


Selain Warrior, ada juga sepatu lokal lainnya yang bisa anda pilih, seperti Skaters, hingga Ventela. Anda akan merasa nyaman berbelanja di toko ini, sebab stafnya ramah-ramah dan murah senyum. 


  1. Jogja Sepatu


Toko sepatu selanjutnya yang bisa anda kunjungi adalah Jogja Sepatu. Toko sepatu yang beralamat di Jalan Kaliurang km 6,5, Kentungan, Yogyakarta, ini mempunyai koleksi sepatu olahraga dan kasual yang sangat lengkap. Selain itu, para staf penjualnya juga ramah-ramah sehingga anda akan merasa nyaman saat mengunjungi toko ini. 


Yang menariknya, produk-produk sepatu yang dijual di toko ini 100% orisinil. Di toko ini anda bisa mendapatkan produk sepatu dari berbagai merek ternama seperti Mizuno, Piero, hingga Adidas. 


  1. Folk Store


Toko sepatu yang satu ini sangat cocok dikunjungi bagi anda yang ingin memiliki sepatu kekiniaan, uptodate dan dijamin orisinil. Mulai dari Nike, Air Jordan, hingga Vans. Toko ini  beralamat di Jalan Affandi No. 23, Karang Gayam, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta.


  1. Golden Face Store


Toko sepatu yang beralamat di Jalan Kaliurang KM. 5, Gg, Megatrutuh No. D16A, Yogyakarta ini akan menawarkan produk-produk sepatu yang dijamin orisinil. Yang menariknya, toko sepatu yang satu ini juga sering mengadakan program diskon, sehingga anda bisa membeli sepatu yang diinginkan dengn harga yang lebih murah. 


  1. BNIB.STORE


Toko sepatu lainnya yang bisa anda kunjung di Yogyakarta adalah BNIB.STORE. Poduk sepatu yang dijamin orisinil akan ditawarkan oleh toko yang satu ini dari berbagai merek terkenal seperti Vans, Adidas, hingga New Balance. Untuk mendapatkan sepatu-sepatu tersebut, anda bisa langsung berkunjung ke toko ini yang beralamat di Jalan Kaliurang KM 7,5, Kayen 49C, Yogyakarta. Selain itu, para staf penjualnya juga ramah-ramah sehingga anda akan merasa nyaman saat mengunjungi toko ini. 


  1. Kedai Sepatu Jogja


Toko sepatu yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi terutama bagi anda para pecinta sepatu merek lokal. Berbagai produk sepatu lokal akan ditawarkan di toko ini seperti Warrior, Patrobas, Ventela, ARL, hingga Kodachi. 


Ada tiga lokasi toko yang bisa anda kunjungi, yakni di Jalan Bantul No. 1 KM 80, Gedungkiwo Mantrijeron, Yogyakarta; Jalan Kapten Pierre Tendean No. 26, Wirobrajan, Yogyakarta; dan Jalan Komp. Kolombo No. 37, Mrican, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. 


BACA JUGA : 4 REKOMENDASI HADIAH ULANG TAHUN UNTUK SAHABAT LAKI-LAKI, BERKESAN DAN BERMANFAAT 

  1. Toko Sepatu Canada


Apabila anda ingin tampil lebih formal dengan mengenakan sepatu kulit, anda bisa coba mengunjungi toko sepatu ini yang beralamat di Jalan Urip Sumoharjo No. 46, Klitren, Yogyakarta. 


Toko dengan tempatnya yang luas dan nyaman ini akan menawarkan koleksi sepatu dari berbagai merek yang bisa anda pilih. Selain itu, ukuran sepatu yang tersedia pun relatif lengkap.